Senin, 22 Agustus 2016

20 Khasiat dan Kemuliaan Surat Al-Fatihah Luar Biasa-Subhanallah

20 Khasiat dan Kemuliaan Surat Al Fatihah Luar Biasa-Subhanallah
www.galamedianews.com
Bagi umat islam pasti tidak asing lagi dengan Surat Al-Fatihah, karena surat ini sudah menjadi bagian dari bacaan shalat, baik shalat fardu maupun shalat sunnah. Surat Al- Fatihah ternyata memiliki khasiat yang luar biasa lo. Sebagian orang mungkin sudah tahu tentang manfaatnya, namun sebagian yang lain mungkin belum mengetahuinya. Baiklah sobat, berikut ini saya akan berbagi informasi mengenai 20 khasiat Surat A-Fatihah yang saya kutib dari buku kecil yang ditulis oleh Ustad Labib.
1.    Menyembuhkan Sakit Batuk
Apabila ada orang sakit batuk, maka tulislah  AL HAMDULILLAH (الْحَمْدُ لِلَّهِ)pada mangkuk yang putih, lalu dilebur dengan minyak wijen, kemudian diminumkan orang yang sakit batuk. Insya Allah lekas sembuh. Lakukan pengobatan ini berulang-ulang dengan penuh keyakinan.
2.    Membangkitkan Rasa Cinta
Apabila anda ingin disayang atau dicintai orang, maka tulislah ayat ROBBIL ‘ALAMIIN pada piring yang putih, lalu dilebur dengan minyak wijen, kemudian dibuat minyak rambut. Insya Allah orang yang melihat anda akan menaruh rasa sayang.
3.    Menyuburkan Tanaman
Apabila ada tanaman kurus kering karena dimakan hama, maka tulislah ayat AR ROHMAANI (لرَّحْمَٰنِ ا)pada piring yang putih, kemudian dilebur dengan air, lalu disiramkan pada tanaman yang kurus itu. Insya Allah dalam waktu dekat, tanaman tersebut akan tumbuh subur terhindar dari berbagai jenis penyakit.
4.    Menundukkan binatang buas
Apabila ada binatang buas atau musuh yang sudah mendekat, maka tulislah ayat AR ROHIIMI pada kertas yang putih untuk dibawa menghadap. Insya Allah binatang buas atau musuh itu akan tunduk, atau ia akan pergi menjauh.
5.    Terhindar Dari Marabahaya
Apabila ada orang hendak mendirikan rumah, maka tulislah ayat MAALIKI YAUMID- DIINI pada kertas atau kain putih, lalu diletakkan pada sudut rumah yang berjumlah empat. Isya Allah rumah tersebut akan terhindar dari marabahaya.
6.    Penangkal Hama Tanaman
Apabila ada tanaman yang dihama tikus, celeng atau lainnya, maka tulislah ayat IYYAAKANA’BUDU pada kertas, lalu dimasukkan ke dalam bumbung, kemudian ditancapkan pada tiap sudut sawah. Insya Allah tanaman yang ada di sawah itu tidak akan dihama oleh tikus, celeng, dll.
7.    Penangkal Dari Amukan Binatang Buas
Apabila ada binatang buas atau orang yang mengamuk, maka bacalah ayat WA IYYAAKA NASTA’IIN sebanyak 7 kali. Insya Allah akan selamat dari amukannya.
8.    Memberi Jalan Orang Yang Tersesat
Apabila anda tersesat, maka bacalah ayat IHDINASH SHIROOTOL MUSTAQIIM serta memejamkan mata untuk beberapa saat. Insya Allah tidak akan tersesat jalan, hingga sampai pada tempat yang dituju.
9.    Penangkal Kebencian Orang
Apabila ada orang yang menaruh benci pada anda, maka bacalah ayat SHIROOTOL LADZIINA dengan hati yang ikhlas. Insya Allah akan kebenciannya dan berubah menjadi rasa sayang terhadap anda.
10.  Membutakan Penglihatan Musuh
Apabila anda dihadang musuh dalam perjalanan, maka bacalah ayat AN’AMTA ‘ALAIHIM pada segenggam pasir, kemudian taburkan di hadapan musuh tersebut. Insya Allah penglihatan musuh itu akan menjadi buta, atau ia kelihatan ada kobaran api menyala-nyala di hadapannya hingga ia tidak bisa melihat anda.
11.  Menahan Rasa Lapar
Apabila anda dalam perjalanan merasa lapar dan tidak membawa bekal, maka ambillah daun atau sesuatu yang ada di sekitas anda yang kiranya bisa dimakan, kemudian bacalah ayat GHOIRIL MAGHDHUUBI ‘ALAIHIM lalu dimakan. Insya Allah tidak akan terasa lapar lagi. Jika tidak ada sesuatu yang bisa dimakan, maka bacalah ayat itu pada telapak tangan, kemudian usapkan pada leher dan perut. Insya Allah anda akan lebih kuat menahan lapar, hingga sampai pada tujuan.
12.  Membangkitkan Rasa Sayang
Apabila ada orang menaruh rasa benci terhadap anda, maka bacalah ayat WA LAADH DHOOLIIN dengan hati yang ikhlas. Insya Allah akan hilang rasa bencinya dan berganti rasa sayang terhadap anda.
13.  Menyembuhkan Penyakit
Apabila ada orang menderita sakit yang sudah lama tidak juga sembuh, maka ambillah bawang putih, pala, cengkih sebanyak 7 butir, serta juntan hitam. Kemudian bahan-bahan tersebut dijadikan ramuan seraya dibacakan AAMIN(أٰمِيْنَ). Dengan hati yang ikhlas. Insya Allah lekas sembuh.
14.  Menyembuhkan Penyakit Mata
Barangsiap yang menderita sakit yang sudah berkali-kali berobat ke dokter namun belum juga sembuh, maka cobalah bacakan surat Al-Fatihah sebanyak 50 kali sesudah shalat shubuh, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan, lalu usapkan pada mata yang sakit. Insya Allah lekas sembuh berkat keutamaan surah Al-Fatihah.
15.  Menyembuhkan Sengatan Binatang Berbisa
Apabila anda terkena sengatan binatang buas, maka bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali, kemudian hembuskan pada bagian yang kena sengat. Insya Allah lekas sembuh.
16.  Menyembuhkan Segala Penyakit
Untuk menyembuhkan penyakit, maka ambillah air satu ember, kemudian bacakan surat Al-Fatihah sebanyak 40 kali. Setelah itu basuhlah kedua tangan, kaki, muka, kepala, dan seluruh anggota badan hingga rata betul. Insya Allah dalam waktu dekat rasa sakit itu akan sembuh. Usahakan pengobatan batin ini berulang-ulang di samping berobat ke dokter.
17.  Menyembuhkan Sifat Lupa
Barangsiapa yang mempunyai sifat pelupa, maka tulislah surat Al-Fatihah pada kertas atau kain putih, lalu rendamlah dalam gelas yang diisi air hingga tulisan tersebut bisa larut. Setelah itu minumlah airnya untuk beberapa kali. Lakukanlah yang demikian itu dengan penuh keyakinan seraya memohon kepada Allah. Insya allah sifat pelupa anda akan segera hilang.
18.  Melancarkan Jalannya Rizqi
Barangsiap yang ingin lancar jalan rizqinya, maka bacalah surat Al-Fatihah secara rutin pada tiap malam sebanyak 50 kali. Insya Allah rizqinya akan berjalan dengan lancar sehingga dalam segala usaha selalu mendapat kemudahan.
19.  Menyembuhkan Penyakit Dalam
Apabila ada orang mengidap penyakit yang tidak sembuh-sembuh dan bahkan sudah berkali-kali berobat ke dokter namun belum juga berhasil, maka cobalah tulis surat A-Fatihah mulai dari ayat 1 hingga ayat 7, kemudian tulisan tersebut dilebur dengan air yang bersih lalu diminum. Insya Allah dalam waktu dekat akan sembuh.
20.  Mendapatkan Kecerdasan
Barangsiap yang ingin mempunyai pikiran cerdas atau daya ingat kuat, maka bacalah surat Al-Fatihah dalam waktu 7 hari, setiap hari sebanyak 70 kali. Kemudian tiupkanlah pada air lalu diminum. Insya Allah akan diberi pikiran yang cerdas serta daya ingat yang kuat.

Demikianlah khasiat-khasiat dari Surat Al Fatihah yang hendaknya di amalkan dengan penuh keyakinan serta memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa, insya Allah akan mendapat keberhasilan. Amin.
Berikut ini bacaan surat Al-Fatihah.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِ
مْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

Sumber : Labib, ustad. Pelajaran Shalat Sunnah. Surabaya: Bintang Usaha Jaya.

Demikianlah 20 Khasiat dari Surat Al-Fatihah. Semoga bermanfaat :'). Amin. 

Related Post: 7 Khasiat Ayat Kursi 
https://hastarika.blogspot.co.id/2016/08/7-khasiat-ayat-kursi-dalam-kehidupan_22.html

http://adfoc.us/3746451
http://adfoc.us/37464560554880
http://adfoc.us/37464560554881
http://adfoc.us/37464560554882
http://adfoc.us/37464560554884

Tidak ada komentar:

Posting Komentar